Tuesday 13 December 2016

Lima Tips Cari Berikutnya Anda Barber


Menemukan barbershop Anda berikutnya dapat banyak. Coba lima tips ini untuk menemukan tukang cukur yang tepat untuk Anda dan menghindari bad hair day.
Firman Rekomendasi Mouth
Cara terbaik untuk menilai cukur baru adalah melalui firman ulasan mulut. Tanyakan sekitar atau menjelajahi internet untuk review toko sebelum Anda memasukkan. Cobalah untuk menemukan gambar pelanggan sebelumnya untuk menentukan apakah tukang cukur terbiasa menciptakan tampilan yang Anda berharap untuk mencapai.
Apakah Mereka menjadi Unisex Shop?
Sementara ini mungkin merasa seperti non-isu, tukang cukur yang menangani pria dan wanita mungkin tidak khusus cukup untuk apa yang Anda inginkan. Apakah itu mungkin untuk menemukan sebuah toko di daerah Anda yang melayani jenis kelamin Anda, cobalah terlebih dahulu sebelum bercabang ke toko unisex.
Bagaimana Bersih Apakah Shop?
Sebelum Anda pergi di bawah pisau cukur, pastikan kebersihan toko sesuai dengan keinginan Anda. Tukang cukur harus selalu bersih menyapu dan memiliki barbicide tersedia untuk mensterilkan alat-alat mereka. Jika untuk alasan apapun Anda merasa tidak nyaman dengan kebersihan, menganggap itu sebagai bendera merah dan melanjutkan.
Check Out Bagaimana Sibuk Shop Mendapat
Sebuah hairstylist sukses akan memiliki pelanggan mati-keras, jadi jika toko baru Anda tampaknya sedikit kosong, melakukan penelitian mengapa
pemutih badan alami. Mungkin mereka baru dan mencari untuk mendapatkan klien baru, atau mungkin mereka sudah memiliki banyak masalah di masa lalu yang dikejar klien mereka pergi. Tentukan depan waktu jika Anda ingin mengambil berjudi pada sebuah toko berpengalaman, atau jika Anda lebih memilih untuk menunggu janji di toko sukses.
Mulai Out Dengan Hanya Dasar
Sebelum Anda memutuskan untuk pergi untuk tampilan yang sama sekali baru, menguji tukang cukur baru Anda hanya dengan trim. Memperhatikan sikap stylist dan melihat jika mereka meminta umpan balik selama trim, atau jika Anda merasa seperti Anda belum berkonsultasi sama sekali. Juga, menggunakan waktu ini untuk mendapatkan nuansa keseluruhan untuk seberapa baik Anda mesh dengan klien mereka. Mungkin Anda lebih memilih pengalaman yang sungguh-sungguh, atau mungkin Anda ingin memiliki percakapan selama cut atau bercukur. Either way, tidak stylist Anda berinteraksi dengan cara yang membuat Anda merasa nyaman? Mendapatkan hanya trim adalah cara komitmen yang rendah untuk menentukan kemampuan dari stylist Anda dan bagaimana Anda merasa nyaman dengan keseluruhan pengalaman.

No comments:

Post a Comment