Wednesday 30 November 2016

LTO 7: Ketika membeli Media penyimpanan, tidak hanya berpikir tentang biaya awal




Sebuah studi oleh Enterprise strategi Group mengungkapkan bahwa kebanyakan organisasi di bawah survei melihat biaya sebagai tantangan utama dalam penyimpanan data. Namun, kadang-kadang Anda mungkin tidak benar-benar memiliki gambaran yang benar tentang apa biaya yang sebenarnya dari perangkat penyimpanan itu, sampai Anda kritis menganalisis semua aspek biaya tersebut.

Biaya yang paling jelas Anda akan mengalami adalah ibukota awal akuisisi untuk membeli media tertentu. Sayangnya, berfokus pada biaya awal ini dapat membuat Anda menyadari lain biaya operasional yang datang dengan mempertahankan media pilihan Anda.

Jelas, media penyimpanan berkapasitas tinggi seperti cartridge LTO 7 pasti akan memiliki tag harga yang lebih tinggi daripada cartridge kapasitas rendah seperti LTO 6, 5 atau 4. Jika Anda hanya fokus pada biaya awal ini, Anda mungkin gagal untuk mempertimbangkan biaya lain daripada yang datang dengan membeli salah satu pilihan berikut:

I. satu hal yang perlu diingat adalah bahwa media penyimpanan Anda akan mengambil sampai batas tertentu dari lantai ruang dalam ruang penyimpanan Anda. Oleh karena itu, ini berarti bahwa Anda juga harus berinvestasi dalam fasilitas penyimpanan yang baik untuk media yang Anda pilih. Dalam hal ini, satu-satunya cara Anda dapat meminimalkan investasi Anda pada fasilitas penyimpanan akan melibatkan pilihan kapasitas tinggi media penyimpanan data. Dengan cara ini, Anda akan menggunakan ruang lantai kurang untuk jumlah yang sama data pada media penyimpanan data berkapasitas lebih rendah.

II. dalam kaitannya dengan fasilitas penyimpanan, ada beberapa biaya tambahan yang akan muncul dalam setup seperti itu. Anda mungkin perlu mengatur sistem tertentu untuk menjaga keamanan data Anda (hal ini terutama jadi untuk data sangat sensitif harga hp xiaomi). Kapasitas tinggi media akan memerlukan fasilitas penyimpanan yang lebih kecil, yang pasti akan lebih murah untuk instalasi sistem keamanan.

III. media penyimpanan pasti akan memerlukan kekuasaan. Oleh karena itu, media yang telah ahli dirancang untuk memaksimalkan efisiensi energi akan menjadi pilihan yang baik, walaupun biasanya memiliki biaya dimuka yang lebih tinggi.

IV. sistem pendinginan diperlukan dalam fasilitas penyimpanan besar, untuk pengoperasian yang optimal. Juga akan berdampak pada biaya operasional, tetapi biaya ini akan diminimalkan dengan memiliki media penyimpanan yang efisien energi.

v. pemeliharaan isu-isu mungkin muncul lebih lanjut menambahkan untuk biaya operasional. Anda harus mencatat bahwa media murah yang sering kualitas rendah; oleh karena itu, uang yang Anda Simpan pada biaya dimuka pembelian akan menjadi mudah hilang melalui biaya pemeliharaan. Kualitas tinggi perangkat mungkin lebih mahal, tetapi mereka pasti memberikan nilai maksimum dalam jangka panjang. Anda juga cenderung untuk menghadapi masalah pemeliharaan sering dan tak terduga dengan perangkat tersebut.

VI. jika Anda menjalankan organisasi besar, Anda perlu memiliki rencana yang solid mengenai karyawan yang bertugas dengan tugas mempertahankan sistem penyimpanan data Anda. Ini mungkin berarti mempekerjakan tenaga ahli yang kompeten dapat menangani setup penyimpanan, terutama jika itu melibatkan besar data, masalah regulasi dan informasi yang sangat rahasia. Pelatihan ulang biasa juga mungkin perlu, untuk menjaga semua up-to-date dengan tren baru dalam masalah-masalah penyimpanan data.

No comments:

Post a Comment