Wednesday 28 December 2016

Bagaimana "jatuh kembali" satu jam mempengaruhi kesehatan Anda?



Berikut adalah hari setelah penyesuaian kembali ke waktu standar di AS, dan saya mempersiapkan diri untuk setidaknya satu minggu tidur terganggu.
Sementara kebanyakan orang menerima mitos bahwa kita memperoleh satu jam tidur Minggu pagi ketika waktu beralih resmi terjadi, saya tidak membelinya. Saya kehilangan tidur karena itu. Aku selalu melakukan.
Setelah melakukan beberapa penelitian, saya menemukan saya tidak sendirian. Sebuah studi Harvard University mengatakan bahwa orang yang paling terpengaruh oleh perubahan waktu bangun pagi (saya) dan mereka yang biasanya tidur kurang dari 7,5 jam per malam (saya lagi) harga hp vivo.
Namun, menurut penelitian oleh Yvonne Harrison dari Liverpool John Moores University, tidak satupun dari kita benar-benar mendapat "ekstra" jam tidur setiap musim gugur, dan bahwa, pada kenyataannya, baik musim semi beralih ke Daylight Savings Time, dan yang dihasilkan "jatuh kembali "benar-benar dapat melakukan kita lebih berbahaya daripada baik.
Penelitian Harrison menunjukkan bahwa kedua perubahan waktu dapat menghasilkan efek kumulatif dari kurang tidur yang dapat terus selama seminggu atau lebih. Singkatnya penelitian, dia menulis, "Bukti tidak langsung dari kenaikan tingkat kecelakaan lalu lintas, dan perubahan dalam kesehatan dan perilaku peraturan yang mungkin berkaitan dengan tidur gangguan menyarankan penyesuaian yang ke daylight saving waktu yang tidak langsung atau tanpa konsekuensi."
Masalahnya adalah bahwa perubahan waktu mempengaruhi ritme sirkadian kita, alam siklus tidur-bangun kami. Ketika kita memiliki kurang tidur, tubuh kita menyesuaikan dengan melepaskan lebih banyak hormon stres. hormon stres ini dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah dan denyut jantung. Beberapa studi penelitian yang ditargetkan mengungkapkan peningkatan risiko serangan jantung dan stroke selama seminggu setelah perubahan waktu.
Menurut National Sleep Foundation, ritme sirkadian internal kami naik dan turun pada waktu yang berbeda dari hari. Kebanyakan orang dewasa memiliki keinginan kuat untuk tidur 02:00-04:00 Sebagian besar dari kita juga memiliki dip dalam irama kami 13:00-16:00 menyumbang dip Itu untuk kemerosotan sore hari banyak dari kita pengalaman.
siklus 24-jam ini bervariasi sesuai dengan apakah Anda adalah "orang pagi" dan apakah Anda telah cukup tidur malam sebelumnya.
Perubahan yang dibawa oleh diet, perjalanan dan paparan cahaya dapat mempengaruhi ritme sirkadian kita. Namun, ketika Anda menggabungkan satu jam perubahan waktu dengan perubahan alam di siang hari yang menyertai musim semi dan gugur, Anda memiliki persamaan untuk gangguan tidur.
Sejak siang hari sudah berkurang karena kita mendekati Solstice musim dingin pada 21 Desember, cahaya sore menurun akhir dipercepat oleh kembali ke waktu standar. Perubahan ini dapat dramatis untuk orang dengan ritme sirkadian sensitif.
Perubahan waktu dapat mempengaruhi kemampuan kognitif dan waktu reaksi Anda. Sebuah studi oleh penelitian Texas A & M University menemukan 14 persen kecelakaan meningkat mobil seminggu setelah berakhir waktu siang. Selain kemungkinan kelesuan, driver mungkin memiliki kesulitan menyesuaikan diri dengan menurunkan kondisi pencahayaan untuk kemacetan rumah mereka di malam hari.

No comments:

Post a Comment