Sunday 15 January 2017

Cara Membuat Toner Homemade




produk kulit menjadi lebih mahal setiap tahun. Mungkin ada beberapa tempat seperti cash and carry grosir bahwa Anda bisa memberikan diskon massal. Ini sangat ideal untuk pengecer tetapi jika Anda tidak memerlukan banyak maka Anda mungkin perlu membuat rencana lain.
toner buatan sendiri adalah cara yang baik untuk menghemat uang. Anda bisa memiliki bahan dalam sudah rumah Anda yang berarti bahwa Anda tidak perlu untuk melakukan riset bahan-bahan yang Anda belum pernah mendengar tentang.
Kebanyakan resep untuk toner buatan sendiri sering termasuk beberapa jenis zat pengering atau asam. Pastikan untuk menghindari jika Anda memiliki kulit kering. Bahkan, kulit kering tidak perlu toning; hanya perlu hydrating dan pelembab. Beberapa toner mungkin perlu untuk tetap di wajah Anda sedikit lebih lama karena ada tidak banyak bahan kimia berbahaya dalam solusi alami 
anekagrosir.co.id.
Untuk membuat toner Anda perlu menambahkan bahan untuk hama atau membersihkan kotoran pada kulit Anda. Bahan ini bisa menjadi lemon, minyak pohon teh, garam atau cuka. Bahkan keluar tingkat keasaman bahan-bahan ini harus dikombinasikan dengan zat lawan.
Jus lemon harus dicuci off setelah sepuluh menit dengan air biasa. keasaman dapat merusak kulit Anda jika tidak dihapus tetapi dengan air yang alkalises asam membuat kulit Anda terlihat diremajakan.
toner cuka berbasis digunakan sebagai cuti-on substansi. Yang harus Anda lakukan untuk campuran ini adalah dengan menambahkan air yang sama dengan jumlah cuka yang Anda menambahkan. Campuran toner ini mungkin menjadi pilihan terbaik Anda. Pastikan bahwa cuka yang digunakan adalah baik sari apel atau cuka putih.
Garam adalah disinfektan alami yang baik tetapi harus dikombinasikan dengan minyak esensial; menghindari minyak pohon teh meskipun. Minyak atsiri perlu untuk memperbaiki kulit dan di mana garam dapat kering karena kedua bahan ini saling menyeimbangkan.
Minyak pohon teh dapat ditambahkan ke pelembab Anda sebagai rutinitas semua dalam satu keindahan. Minyak pohon teh dapat mengeringkan kulit Anda jika sangat berminyak. Dengan menambahkan beberapa tetes untuk krim wajah Anda, Anda dapat menyeimbangkan kulit berminyak Anda dengan pelembab.

No comments:

Post a Comment