Thursday 20 October 2016

Handbody Pemutih Badan Myzenza

Tahukah anda untuk mendapatkan kulit putih kadang-kadang orang rela mengorbankan kesehatan kulit itu sendiri ? kondisi ini tentu sudah sering kita lihat di sekitar kita yang telah menjadi korban cream pemutih dengan kualitas yang tidak baik untuk kesehatan kulit.

Hasilnya memang sangat cepat terlihat, kulit menjadi putih, bebas jerawat, komedo atau bahkan flek hitam yang sempat membandel dan sulit untuk dihilangkan. Namun beberapa waktu kemudian, wajah akan menunjukkan protes keras terhadap anda karena menggunakan bahan kimia berbahaya. Protes tersebut akan tertuang dengan munculnya gangguan pada kulit mulai dari gatal-gatal bahkan hingga yang lebih parah dari itu.
Handbody Pemutih Badan Myzenza
Order Via SMS / WA : 08128585388
Harga : 125.000/pcs (isi 250ml)
Salah satu komposisi dari Myzenza pemutih wajah adalah “Niacinamide” zat ini rupanya sangat efektif untuk membuat kulit tampak lebih cerah dari sebelumnya, apalagi jika anda adalah seorang pekerja lapangan yang senantiasa bergelut dengan debu dan panas matahari. Produk body lotion Myzenza sangat efektif untuk membuat kulit terasa lebih lembut, tidak kering namun juga tidak membuat kulit terasa berminyak. Penggunaannya juga tidak akan membuat anda merasa boros, karena hand body dari Myzenza ini tetap terasa manfaatnya meskipun anda terkena air sekalipun, sehingga anda tidak perlu menambahkan penggunaan hand body ini lagi meskipun selepas bersentuhan dengan air.

No comments:

Post a Comment